Minggu, 08 November 2015

Perkenalan

Haii semuanyaa!! berhubung ini post pertama sayaa, maka saya akan memperkenalkan diri duluu. Nama saya Dalila Athifah biasanya dipanggil Dalila atau Dila, sekarang saya berumur 15 tahun duduk di bangku SMA kelas 10, saya lahir tanggal 18 Maret tahun 2000, sekarang ini saya bersekolah di SMAN 1 BEKASI. 

Hobinyaa itu suka baca bisa novel,komik,dll,, tapi kalo baca buku pelajaran...*kalobutuhdoanghehehe* teruss suka nonton terutama DRAMA KOREA :p.. abis itu apalagi yaa oh iyaa suka main game juga, gamenya apa aja sihh yang penting seru kalo dimainin *thumb*hmmm apalagi yaa masih banyak sih cuman yang paling jadi hobi banget sih itu doang sih hehehe.

Hmm nulis apalagi yaa.. kayaknya segitu dulu perkenalannyaa.. makasih bagi yang udah mau baca post-an ini :D byee!!!
Ini nihh foto bareng sama temen sekelas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar